Ras Turki dikenal dengan raup wajah yang kebanyakan putih dengan wajah panjang dan bermata lebar. Laki-laki Turki secara umum memiliki kumis dan jenggot yang lebat. Oleh karenanya, bagi sebagian wanita Indonesia, laki-laki Turki dipandang memiliki wajah ganteng yang memikat secara mayoritas. Namun tidak semua ras Turki berwarna putih, namun juga ada yang berwarna cokelat.
Apakah Pria Turki Setia? Inilah jawabannya
Dengan demikian, banyak juga perempuan Indonesia yang tertarik menjalin hubungan dengan pria Turki, lalu sebelum memutuskan untuk berhubungan lebih lanjut pasti ada pertanyaan apa pria turki setia?

Sebenarnya untuk jawaban apakah pria turki setia? itu adalah relatif, karena dimanapun tempat pria pasti ada yang setia ada yang tidak, tergantung pada kepribadian masing-masing. Namun sejauh pengamatan saya pribadi, pria Turki banyak yang setia. Saya belum pernah mendengar perempuan Indonesia yang menikah dengan pria Turki berakhir dengan perceraian.

Apakah Cowok Turki Setia?

Malah dari beberapa kasus yang saya amati, ada perempuan Indonesia yang menikah dengan orang Turki, dimana pria Turki tersebut baik tapi malah perempuannya yang agak bermasalah. Pernah ada orang nelefon saya menanyakan dan minta tolong untuk mencari informasi tentang seorang perempuan Indonesia, dimana setelah menikah dirinya minta uang kepada suaminya yang orang Turki, dan uang tersebut dipinjamkan kepada saudaranya. 

Dan anehnya, saudara si perempuan yang meminjam uang tersebut mengaku bangkrut atau apalah, yang intinya butuh uang lagi. Jadi si perempuan minta uang lagi. Namun setelah diusut-usut uangnya tak jelas kemana. 

Sebenarnya pihak lelaki Turkinya tak mempermasalahkan uang, jika memang kebutuhannya jelas. Mereka berusaha membantu, meskipun mereka sendiri mungkin dalam keadaan yang sama-sama butuh uang. Namun sayangnya pihak si perempuan seakan berlaku aneh setelah pernikahan. 

Kesimpulan: Apakah Cowok Turki Setia?

Jawabannya adalah tetap relatif, namun sejauh yang saya amati, pria Turki kalau sudah berniat menikah maka mereka bersungguh-sungguh ingin menjalin hubungan yang bagus.

Post a Comment